Redirect Menggunakan blogger

Redirect Menggunakan blogger

Sharing ilmu tentang black hat seo asik-asik gimanaaa gitu,hehe. Menurut teman-teman bagaimana?? asik bukan, oke pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Redirect Menggunakan blogger,Redirect adalah salah satu metode untuk menyembunyikan alamat URL, Bisa dibilang atau banyak yang menyebut cloaking, Hati-hati lho menggunakan trik ini, karena si mesin pencari gak suka, hehehe mbah google gak suka sama trik-trik licik. Tapi walaupun begitu trik Redirect ini adalah salah satu metode strategi kita untuk mengalihkan trafik dari sebuah blog ke website/blog utama, sehingga ya tahu sendiri kan!!

Blog redirect disarankan berisi konten dari frase keyword yang menarik bagi pengguna internet, sehingga mereka akan masuk ke blog redirect melalui mesin pencari . Ketika pengunjung mulai masuk ke blog redirect, algoritma dari blog ini akan mengalihkan kunjungan ini langsung ke blog utama.


Kalau udah tau cara kerjanya, langsung aja ke TKP, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :


1. Buat blog baru untuk redirect
2. Pilihlah template yang ringan-ringan aja biar loadingnya cepet
3. Isi kontent yang bisa memancing pengunjung.
4. Atur meta tag dan meta deskripsi. (kagak juga 'gak apa-apa)
5. Setelah itu, cari tag html , bisa dengan menekan ctrl+F
6. Klik Save.
SELESAI

Sebagai contoh klik http://www.rumahninjasagaku.co.cc/ maka setelah masuk nanti kalian pasti akan menuju blog ini lagi.
Sekedar tambahan, untuk yang bercetak tebal itu waktu, bisa diganti sesuai keinginan masing-masing, dan url-nya diganti dengan Url blog yang akan di-direckt atau diarahkan. oke sekian dulu ya? Ane mau lanjutin maen ninja saga, wkwkwk !
Jangan lupa comment ya??

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.